Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Hipertensi Secara Alami

By | January 9, 2018

Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Hipertensi Secara Alami

Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Hipertensi Secara Alami >> Darah Tinggi atau hipertensi masih menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat dan penderita semakin bertambah. Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat menjadi pemicu terjadinya tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Ciri-Ciri Gejala Awal Penyakit Hipertensi atau Darah TinggiHipertensi atau darah tinggi sering kali menimbulkan banyak masalah kesehatan lainnya, seperti jantung, stroke dan lainnya. Untuk itu alangkah baiknya, mulai dari sekarang kita terapkan pola makan dan gaya hidup yang sehat dan olahraga secara teratur agar tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Bagi anda yang sedang mencari solusi alternatif untuk mengatasi sekaligus mengobati penyakit darah tinggi atau hipertensi menggunakan ramuan herbal, berikut kami akan informasikan kepada anda seputar ramuan herbal untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Hipertensi Secara Alami

  • Mengkudu

Ciri-Ciri Gejala Awal Penyakit Hipertensi atau Darah TinggiTanaman atau tumbuhan yang satu ini sangat banyak digunakan untuk ramuan herbal penurun darah tinggi. Selain untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mengkudu juga dipercaya sebagai obat berbagai penyakit lainnya.

Didalam buah mengkudu terdapat kandungan zat yang mampu merangsang tubuh agar menghasilkan suatu hormon yang disebut hormon Xerodine yang bekerja dengan sifat kontradiktif. Hormon inilah yang menjadikan Scopoletin mampu menjadi adaptogen (penyeimbang).

Fakultas kedokteran Universitas Gajah Mada (UGM) melakukan penelitian terhadap buah mengkudu ini, dan hasilnya menunjukkan bahwa sari buah mengkudu mampu menurunkan kontraksi otot jantung, sehingga jantung menjadi lebih tenang, hal ini menurunkan resiko terjadinya jantung koroner.

  • Sambiloto

Ciri-Ciri Gejala Awal Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi

Ramuan herbal lainnya yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi adalah sambiloto.

Sambiloto ini memiliki zat pahit deoksi-andrografolida, neo-andografoida dan masih banyak lagi kandungan alami lainnya yang dimiliki oleh tanaman sambiloto ini yang tentunya sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit tertentu.

Rekomendasi Pengobatan Terbaik Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Jelly Gamat QNC Ramuan Herbal Ekstrak Gamat Emas Asli

Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Hipertensi Secara Alami

Jelly Gamat QNC adalah produk herbal unggulan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang multikhasiat sekali karena terbuat dari keseluruhan bahan alami, dimana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai komposisi utamanya.

Guna untuk memaksimalkan dalam pengobatan hipertensi produk herbal asli Indonesia ini juga dilengkapi dan di dukung dengan bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Dimana bahan alami tersebut berguna untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga produk herbal lebih awet dan mudah dikonsumsi (0% bahan kimia).

Informasi Lebih Lengkap Tentang Produk Herbal Ini Silakan >>> KLIK DISINI <<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda.Terimakasih atas kunjungannya, SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Baca Juga :

by post : Obat Herbal Hipertensi Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *